AS Potong Mesin Batu Akik “Model, Material, & Harga”

Saya yakin, sebagian besar dari pembaca yang merupakan pebisnis dan produsen batu akik sudah mengetahui bagaimana proses pembuatan batu akik mulai dari pemilihan bahan hingga menjadi sebuah produk jadi yang bernilai. Setelah mendapatkan bahan bongkahan berkualitas, maka tahap selanjutnya adalah melakukan pemotongan batu bongkahan.

Salah satu indikator pengukur kualitas batu adalah tingkat kekerasan batu itu sendiri. Dan untuk mempermudah anda dalam melakukan pemotongan batu bongkahan berkualitas dengan tingkat kekerasan lebih dari 5 skala mohs, maka anda perlu menggunakan mesin potong batu akik handal dan tahan lama.

Menurut saya, mesin potong batu batu akik handal itu adalah sebuah peralatan yang dapat digunakan setiap hari dan memiliki kinerja terbaik saat digunakan untuk memotong semua jenis batu bongkahan akik dengan berbagai macam tingkat kekerasan. Dan tentunya bisa dibeli dengan harga yang murah.

Salah satu faktor yang membuat sebuah mesin itu memiliki kinerja terbaik adalah terintegrasinya spare parts mesin berkualitas pada mesin itu sendiri. Mesin potong batu akik baru yang modern sendiri biasanya terdiri dari beberapa peralatan pendukung inti seperti, pisau potong, rangka, dinamo atau mesin penggerak, dan yang terakhir adalah as potong.
Dan jika saat ini anda memiliki rencana untuk melakukan perakitan sendiri dan sedang mencari spare parts yang dapat memudahkan pisau potong batu dapat berputar dengan baik saat diintegrasikan pada rangka mesin yaitu (as potong), silahkan lanjutkan membaca postingan ini untuk mengetahui pilihan model as potong, perkiraan harga, dan mengetahui pilihan material terbaik.

Apa itu as potong batu akik ? 

As potong batu akik adalah tuas atau poros yang dapat berputar ketika terhubung dengan dinamo mesin penggerak dan merupakan spare part inti yang biasanya diintegrasikan pada rangka sebuah mesin pemotong batu cincin.

Fungsi As potong 

As potong memiliki fungsi utama yaitu sebagai tempat untuk mengintegrasikan pisau potong batu agar pisau dapat berputar saat digunakan untuk proses pemotongan.

Pilihan material 

Material as adalah salah satu hal yang perlu anda jadikan sebagai pertimbangan utama sebelum akhirnya anda benar-benar memutuskan untuk melakukan pembelian sebuah as potong baru. 3 pilihan material yang banyak digunakan untuk membuat as potong batu akik adalah, besi, besi krom, dan stainless steel. Untuk mengetahui masing masing material anda bisa membaca ( As Poles Batu Akik “Besi Krom VS Stainless Steel).

Contoh model as potong yang bisa anda pilih lengkap dengan foto produknya

As potong tengah 

as potong model tengah

As potong Samping 

as potong pinggir stainless steel

As potong kombinasi 

as kombinasi untuk mesin potong batu akik

Berbagai ukuran as potong yang bisa anda pilih

Khusus untuk model as potong tengah umumnya memiliki ukuran standard dengan as poles batu akik yaitu 50 cm. Sementara as potong pinggir ukuran yang banyak tersedia di pasaran adalah 30 s.d 40 cm. Sementara as potong kombinasi biasanya memiliki ukuran 10 cm lebih panjang dari as potong tengah, dan 20 cm s.d 30 cm lebih panjang dari as potong pinggir.

Bagaimana cara membeli as potong 

Ada banyak cara mudah untuk membeli as potong, dan jika anda adalah pebisnis batu akik yang memiliki gaya hidup super sibuk, anda bisa memilih cara praktis dengan membelinya melalui internet, as potong banyak tersedia dibeberapa online market place dengan harga mulai dar 150 ribuan sampai 400 ribuan, sementara jika anda ingin mendapatkan penawaran harga yang lebih murah anda bisa membelinya melalui toko mesin batu akik online.

Kesimpulan 

Menjadikan material dan harga sebagai dua pertimbangan utama sebelum akhirnya anda memutuskan untuk melakukan pembelian bisa menjadi cara yang tepat agar anda nantinya benar-benar dapat merakit mesin potong batu akik yang tidak hanya berkualitas tapi juga tahan lama.

SHARE

Fery Fadli

Hi. saya adalah seorang yang serius, logic, sistematis tapi sangat demoktratis

  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini dihadirkan secara khusus untuk membantu anda yang menekuni profesi sebagai produsen atau pebisnis batu akik mendapatkan beberapa informasi penting tentang produk secara lengkap agar dapat membeli mesin batu akik baru berkualitas dan tahan lama yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Semua peralatan batu akik, mulai dari alat potong batu akik, alat poles batu akik, alat gosok batu akik, alat potong poles batu akik, kami sajikan dalam bentuk konten yang bersifat informatif, ilustratif dan komprehensiv sehingga bermanfaat sebagai refrensi dan penunjang bisnis anda. Blog ini juga menyajikan panduan pembelian alat produksi batu akik untuk memudahkan menentukan keputusan pembelian dengan benar. Dengan membeli mesin batu cincin berkualitas, tahan lama namun murah kami yakin semua produsen batu akik mampu menghasilkan puluhan hingga ratusan produk dengan pesona khas, mewah dan bernilai.Bagi anda yang ingin merakit sendiri, anda juga bisa mendapatkan informasi panduan perakitan mesin potong poles full set melalui blog ini lengkap dengan pilihan spart parts dari berbagai macam merek.